Tata Tertib Ujian Akhir Semester Gasal TA. 2013/2014




Selamat Pagi Kawan,Admin cuma mau  ingatin lagi buat tata tertib Ujian Akhir Semester Gasal TA 2013/2014, supaya kagak ada lagi yang gagal sebelum perang (*pengalaman). 

Langsung saja, berikut Tata Tertib Ujian Akhir Semester Gasal TA. 2013/2014 :


1.   Mahasiswa HARUS membawa Kartu Bimbingan Akademik yang telah ditandatangani oleh Dosen PA. Kartu Bimbingan Akademik berfungsi sebagai Kartu Tanda Peserta UAS. Bagi mahasiswa yang tidak membawa Kartu Bimbingan Akademik TIDAK DIPERKENANKAN mengikuti ujian.
2.    Peserta UAS WAJIB berpakaian putih dan bercelana/rok gelap. Bagi mahasiswa yang tidak memakai pakaian yang ditentukan TIDAK DIPERKENANKAN mengikuti ujian.
3.   Peserta UAS WAJIB membawa alat tulis dan kalkulator sendiri. Dilarang pinjam meminjan alat tulis dankalkulator dari peserta lain.
4.    Alat komunikasi dalam bentuk apapun WAJIB di non-aktifkan. Jika kedapatan menggunakan Handphone selama ujian berlangsung, maka akan langsung disita tanpa alasan apapun.
5.     Peserta UAS WAJIB hadir 15 menit sebelum ujian dimulai dan Daftar Peserta Ujian dapat langsung dilihat pada Pintu/Dinding Ruang Ujian.
6.    Peserta ujian WAJIB menempati nomor kursi dan ruangan sesuai penempatan kursi dan ruang yang ditetapkan panitia UAS Jurusan Teknik Mesin.
7.      Selama ujian berlangsung TIDAK DIPERKENANKAN meninggalkan ruangan, jika meninggalkan ruangan dianggap telah selesai mengikuti ujian.

Selamat Ujian Kawan, Semoga Sukses.. 
(windyTM011)

Comments

Popular posts from this blog

KUMPULAN SOAL UTS/UAS/QUIS PROGRAM SARJANA TEKNIK MESIN UNIV. RIAU

KUMPULAN SOAL UTS/UAS/QUIS TEKNIK MESIN UNIVERSITAS RIAU

AD-ART HMM UNIV. RIAU ANGGARAN DASAR HMM FT- UNIV. RIAU